Viral Narapidana Gelar Pesta Pernikahan Mewah di Penjara, Hadiahnya Mobil
Pernikahan merupakan momen spesial yang umumnya dirayakan dengan meriah. Lokasi pernikahan biasa digelar di gedung, taman, dengan berbagai dekorasi. Namun, apa jadinya jika seorang narapidana menikah?

Seorang narapidana asal Arab yang tidak diketahui namanya menggelar pesta pernikahan di dalam penjara. Bukan acara sederhana yang seadanya, tapi acara pernikahan yang megah dengan bertabur hadiah mewah.
Acara tersebut digelar di Penjara Umum Al-Mabahith di Al-Ha'ir, Riyadh Arab Saudi. Dari foto-foto yang tersebar, acara tersebut berlokasi di sebuah aula serba guna yang cukup luas.

Seperti pesta pernikahan pada umumnya, ada pelaminan yang didekor dengan cantik serta meja bundar dan kursi yang ditata seperti untuk tamu VIP di Indonesia. Sekilas, tak ada yang menyangka aula tersebut berada di penjara.

Dilansir dari Okaz Online, para tamu juga memberikan hadiah yang mewah untuk mempelai. Salah satunya adalah sebuah mobil yang diikat dengan pita dan dipajang di aula tersebut.

Foto pernikahan yang viral ini pun mengundang perhatian netizen, khususnya di Arab. Banyak yang terkejut dengan pernikahan tersebut bahkan berharap dirinya menikah di penjara saja jika mendapat hadiah semewah itu.

"Masukkan aku ke dalam penjara, dan buat pernikahan untukku," ungkap seorang pengguna Twitter bernama @osama120284.

Ini bukan pertama kalinya ada acara pernikahan mewah yang digelar di dalam penjara. Tahun 2017, sebuah pernikahan di penjara, di kawasan Al Qatif Arab Saudi menjadi viral karena terlihat megah dengan dekorasi yang cantik.


Komentar

Postingan Populer