Anjing Terlucu di Dunia Ini Mati karena Patah Hati
Platform media sosial tak hanya membuat manusia menjadi populer namun juga hewan peliharaan lucu seperti anjing lucu yang viral bernama Boo ini.

Begitu populernya anjing bernama Boo ini, membuat Boo memiliki Facebook Page khusus dirinya.

Namun beberapa hari yang lalu, melalui Facebook Page resmi Boo, pemiliknya menuliskan bahwa Boo baru saja meninggal dunia.

Anjing lucu yang  termasuk dalam ras Pomeranian ini meninggal dalam keadaan tidur di pagi hari

Boo meninggal di usia 12 tahun, kabar mengejutkan ini membuat belasan juta penggemarnya di media sosial merasa ikut bersedih.

Tentu saja, siapa yang di antara kalian tidak jatuh hati dengan kelucuan anjing lucu dengan bulu coklat muda dan putih bersih ini.

Pemiliknya menjelaskan bahwa Boo sudah bergabung bersama teman-temanya di surga, termasuk Buddy.

Buddy adalah teman Boo bermain, keduanya tak terpisahkan hingga Buddy meninggal tahun lalu.

Menurut pemiliknya, tak lama setelah Buddy meninggal, Boo menunjukkan adanya masalah pada jantungnya.

''Tak lama setelah Buddy mati, Boo menunjukkan tanda-tanda masalah pada jantung. Kami pikir harinya benar-benar hancur ketika Buddy meninggalkan kami. Dia bertahan dan memberi kami lebih dari setahun. Tapi sepertinya ini adalah waktunya, dan saya yakin itu adalah saat paling menyenangkan bagi mereka untuk saling bertemu di surga,'' tulis pemiliknya.

Anjing lucu bernama Buddy dan Boo memang tidak pernah berpisah sejak pertama kali dipertemukan tahun 2006 silam.

Sehingga kematian Buddy dan Boo disambut rasa belasungkawa yang mendalam bagi penggemarnya di media sosial.
Potret Boo bersama Buddy yang setiap hari diunggah pemiliknya di media sosial menghibur para penggemarnya ditambah lagi dengan tingkah lucunya.

Kepopuleran Boo sudah memang sudah tak perlu ditanya lagi, karena kepopulerannya terdapat beberapa buku tentangnya yang telah terbit, di antaranya berjudul ''Boo: The Life of the Cutest Dog'', bahkan buku tersebut telah diterbitkan dalam 10 bahasa.

Tak hanya itu, semasa hidupnya anjing lucu Boo pernah ditunjuk sebagai duta maskapai Virgin America dan bertugas untuk mengawasi bandara San Fransisco.

Unggahan mengenai kabar mengejutkan meninggalnya anjing lucu Boo ini telah mendapatkan 375 ribu like, 56 ribu komentar, dan lebih dari 91 ribu dibagikan di Facebook.


Komentar

Postingan Populer