Beda dari yang Lain, Pria Pakai Kostum Kamen Rider di Foto Preweddingnya

Kebanyakan pasangan biasanya memilih foto prewedding dengan nuansa romantis dan busana formal. Tapi, pasangan asal Malaysia ini melakukan foto prawedding tak biasa dengan tema tokoh serial Kamen Rider.

Adalah pasangan Alif Hakim Azhar dan Nor Affizan yang melangsungkan foto pernikahan unik. Pada foto pernikahan yang viral itu, Alif mengenakan busana dan topeng Kamen Rider. Sementara itu sang mempelai wanita tampil anggun dengan gaun dan hijab bernuansa pink.


Seperti dilansir dari Sinar Harian, pengantin pria rupanya penggemar fanatik tokoh kartun superhero dari Jepang itu. Foto pernikahan Alif dengan Nor pun berlangsung di Padang Embun, Pasir Mas pada Februari kemarin.

Pasangan asal Kampung Laut, Malaysia ini pun jadi viral setelah Alif mengunggah foto pernikahannya itu di Twitter. Pria berusia 27 tahun ini pun mengungkakan bahwa ia telah menghabiskan RM3000 atau sekitar Rp 10 juta untuk membeli kostum Kamen Rider yang dilengkapi dengan aksesori pedang dan peralatan lalu.

"Saya unggah kenangan foto pernikahan bersama istri dan tidak disangka menarik perhatian ramai," ujar Alif.

Pada pesta pernikahannya Alif pun mengungkapkan dirinya pakai busana biasa. Hanya saja, teman-temannya dari komunitas Cosplay Kelantan hadir ke pernikahannya dengan kostum pahlawan seperti Spiderman, Power Rangers dan karakter lainnya.

"Kehadiran kawan itu memeriahkan suasana. Mereka menjadikan pesta pernikahan kami unik dan meriah serta lain daripada yang lain," kata Alif. 


Komentar

Postingan Populer