4 Zodiak Ini Humoris dan Suka Buatmu Tertawa
Menghidupkan suasana adalah suatu hal yang tidak mudah, merubah kesunyian menjadi canda tawa yang menggema di setiap sudut ruang yang ada. Butuh selera humor yang bagus untuk membuat senyum mengembang di sudut bibir hingga menghasilkan sebuah tawa.

Tingkah konyol, lelucon dapat memancing sebuah tawa. Terkadang tak perlu tingkah konyol, seorang yang memiliki bakat alami dapat membuat tawa hanya dengan ekspresinya tanpa mengeluarkan suara sekalipun.

Membawa kegembiraan pada orang banyak, Itulah orang-orang humoris. Dilansir dari Elitedaily.com, Inilah zodiak yang memiliki selera humor :

1. Gemini
Jika ada yang menanyakan zodiak apakah yang terlatih untuk menghibur, maka itu adalah gemini. Tawa menjadi bagian dari hidup mereka, gemini tidak perlu berusaha menjadi lucu untuk melucu.

Tak hanya kelucuan, mereka juga terkadang bingung kenapa semua orang tidak berhenti tertawa bahkan hanya dengan hal-hal sederhana.

2. Leo
Leo tau cara untuk membuat orang-orang tertawa, mereka tau cara untuk menarik perhatian orang banyak karena leo tidak memiliki masalah untuk ada di atas panggung.

Tak hanya tertawa, leo mampu membuat kalian tidak henti tertawa dan membuat perut kalian sakit karena terlalu banyak terawa. Leo adalah seseorang yang tidak keberatan untuk bertingkah konyol demi mendapatkan tawa banyak orang.

3. Virgo
Mereka adalah orang-orang yang paling pintar dan jenaka. Keahlian mereka adalah membuat orang-orang iri sekaligur tertawa dengan lelucon-lelucon yang cenderung pintar. Mereka tidak perlu menjadi seseorang yang bertingkah bodoh atau konyol untuk menghadirkan sebuah tawa.

Hal yang paling menarik adalah mereka tidak perduli dengan tanggapan bahwa mereka lucu. Mereka hanya memanfaatkan kelucuannya dalam kesehariannya. Kelucuannya yang membuat dia menjadi pusat perhatian.

4. Sagitarius
Kecanggungan adalah suatu momen yang sangat tidak nyaman. Kecanggungan akan membuat kalian sulit untuk memulai suatu hal, bahkan satu kata pun sulit terucap dalam keadaan ini, dan sagitariuslah yang akan mencairkan suasana itu.

Tak hanya lucu, sagitarius juga seseorang yang mengetahui jika leluconnya terlalu jauh dan berlebihan. Namun terkadang mereka tidak memiliki filter dalam kata-katanya atau lelucon yang diberikannya.



Komentar

Postingan Populer