Suka Kebut-Kebutan di Jalan? Hati-Hati Distop Nenek Ini Pakai Hairdryer
Tak bisa dipungkiri jika kecelakaan lalu lintas disebabkan oleh pengendara yang seringkali ugal-ugalan di jalanan. Namun seorang nenek dari Nottingham ini menjadi sensasi di internet, setelah video tentang dirinya menggunakan pengering rambut untuk mengelabui pengendara yang kebut-kebutan di jalan beredar luas.

Nenek ini mendapat atensi lebih dan menjadi sorotan usai videonya dilihat lebih dari 12 juta penonton yang difilmkan oleh BBC tentang gagasan uniknya menggunakan hairdryer untuk meningkatkan keamanan di jalanan.

Jean Brooks sangat ingin menghentikan pengemudi yang melaju cepat di jalan sekitar rumahnya. Iapun memutuskan untuk mengambil tindakan dengan mengarahkan pengering rambut yang menyerupai pistol ke arah pengemudi mobil yang ngebut dan melaju kencang, sehingga para pengemudi akan takut untuk menginjakkan kaki mereka ke pedal gas.

Jean berdiri di luar rumahnya sambil memegang pengering rambut untuk mencegah pengemudi mobil ngebut dan melaju cepat. Dilansir Nottingham Post, tetangga Jean megklaim bahwa mereka telah melihat perbedaan yang luar biasa sejak ia memegang hairdryer di atas pagar kebun rumahnya

Nenek 67 tahun ini mengungkapkan dirinya mendapatkan ide tersebut dari temannya. Setelah kematian menantu laki-lakinya, Jean membuka sebuah kafe di kebun depan rumahnya di Hucknall untuk mengumpulkan uang bagi Marie Curie Cancer Care. Sambil menghabiskan waktu dengan membuka kafe, dia melihat mobil melaju kencang di sepanjang jalan dan sangat mengganggu. Seorang teman memberitahu Jean tentang sebuah ide yang berasal dari Prancis, di mana seseorang mengarahkan pengering rambut ke mobil mereka untuk memperlambatnya.

"Jalan ini adalah jalan utama menuju perkebunan sehingga menjadi jalan sibuk, dan ini juga digunakan sebagai titik jalan sekolah. Masalah dengan lalu lintas adalah tentang masalah mental pengemudi. Saya tinggal di sini, teman-teman saya tinggal di sini, anak-anak teman saya tinggal di sini dan jika kita tidak aman di jalan kita sendiri, di mana kita akan selamat di dunia ini?," tutur Jean. 
???? PELANGI QQ ????
Mari Bergabung bersama kami di Pelangi Q Q (,) me
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Segera Daftarkan diri Anda di PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952
Salam Sukses & Hoki
PELANGIQQ

Komentar

Postingan Populer