Pengusaha Sukses Ini Menjual Takoyaki dengan Harga Rugi kepada Para Siswa, Bukan Karena Tidak Enak, Tujuannya Membantu Anak-anak dari Keluarga Berpenghasilan Rendah
Biasanya, pengusaha berbisnis untuk mendapat untung tetapi yang sebaliknya berlaku untuk pengusaha asal Jepang ini yang kehilangan uang setiap minggu alih-alih menghasilkan uang.

Akio Mizuno, 52, adalah pemilik toko souvenir pinggir jalan dan menjalankan bisnis makanan lokal di Ritto, Prefektur Shiga di Jepang.

Setiap minggu, pria itu secara teratur mengambil hari Kamis untuk menjual takoyaki yang diisi dengan gurita yang ia jual di mobil compact van-nya.

Akio menjual takoyaki yang ia buat di kota tetangga, Kusatsu, kepada para siswa setelah jam sekolah dari pukul 03:30 hingga 17:00.

Sementara dia adalah seorang pengusaha sukses di hari-hari lain dalam seminggu, Akio tidak mendapat untung dari penjualan takoyaki-nya.

Itu bukan karena takoyaki-nya yang tidak enak; takoyaki-nya penuh dengan rasa dan mengembang seperti yang seharusnya karena ia memiliki basis pelanggan setia sendiri.

Namun, alih-alih menjualnya pada titik harga umum, Akio menjual takoyaki hanya seperempat dari yang biasanya dijual.

Dengan hanya 100 yen (sekitar Rp 12 ribu), siswa sekolah menengah bisa mendapatkan sepiring takoyaki dari kios bergerak Akio.

Untuk takoyaki, Akio hanya memungut biaya siswa SMP 50 yen ( Rp 6 ribu) untuk sepiring takoyaki sementara bagi untuk siswa ekolah dasar ia hanya mengenakan biaya 10 yen (Rp 1200)

Dikenal sebagai “Paman Tinju” untuk kotak slot yang disebut “kotak tinju” di mana siswa megepakan tinju mereka dan menjatuhkan pembayaran mereka di dalam kotak, Akio mengatakan bahwa alasan mengapa ia menjual takoyaki dengan harga murah adalah karena ia ingin memodelkan “Kodomo shokudo” Jepang
“Kodomo shokudo” adalah program makan sepulang sekolah yang menawarkan makanan yang terjangkau untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Berasal dari pengalaman masa kecilnya di mana ia dibesarkan oleh ibu tunggal, uang selalu menjadi salah satu masalah utama dalam rumah tangganya.

Dia tahu bahwa ada siswa yang bahkan tidak punya 10 yen untuk membeli makanan.

Sekarang seorang pengusaha yang sukses dan menjalani kehidupan yang lebih baik, Akio ingin memberi kepada masyarakat dengan membantu anak-anak dari latar belakang yang kurang mampu.
MENANG!!!MENANG!! MENANG!!! DIMANA LAGI KALAU BUKAN DI
www.pelangikiukiu.net
DON'T WASTE TIME!! TIME IS MONEY!!
LANGSUNG BUKA DAN JOIN BERSAMA KAMI BANDAR

RESMI, TERBESAR DAN TERPERCAYA SEASIA,

PELANGIKIUKIU.NET

PelangiAsean.com , Pelangikiukiu.net , MainPelangi.com

MEMBERIKAN ANDA KEMENANGAN DAN HARAPAN BESAR SETIAP HARINYA!!
BONUS ROLLINGAN TERBESAR DAN REFERAL SEUMUR HIDUP!!!

BANDAR POKER
BANDARQ
BANDAR66
DOMINO99
CAPSA SUSUN
ADUQ
POKER
SAKONG

NOMINAL DEPO & WD HANYA 25K
PROSES DANA AMAN DAN CEPAT
100% PLAYER VS PLAYER
MENGGUNAKAN BANK TERBESAR INDONESIA
BCA*MANDIRI*BRI*BNI *DANAMON*PANIN*PERMATA

UNTUK INFO LEBIH LANJUT DAPAT LANGSUNG
MENGHUBUNGI:
BBM: E37271BF
LINE : PELANGIQQ
WHATSAPP: +6281395521057
SIAP MELAYANI ANDA SEMUA 24 JAM!!
TERIMAKASIH

Komentar

Postingan Populer