Kabar Aneh – Memiliki penampilan unik seperti boneka Barbie 
biasanya menjadi salah satu keinginan setiap cewek baik yang sudah dewasa maupun yang masih anak-anak.

Pasalnya, boneka Barbie memang memiliki wajah sempurna dengan mata yang lebar ,hidung mancung dan bibir yang tipis sehingga menjadi standar kecantikan tersendiri.

Tubuh langsing dari boneka tersbeut juga sering menjadi inspirasi bagi banyak cewek untuk menirunya. Sehingga banyak sekali ditemukan cewek yang terobsesi dengan penampilan unik Barbie hingga rela melakukan diet ekstrem agar miliki tubuh langsing sepertinya.

Salah satu orang yang disebut mirip dengan boneka ialah seorang wanita asal Tiongkok bernama Kina Shen yang populer lewat media sosial. Bahkan, saat melihat fotonya pasti kalian juga akan bingung apakah ia adalah manusia ataukah boneka.

Kina Shen pun akhir-akhir ini menjadi bahan sorotan karena foto-foto yang ia posting di media sosialnya membuat banyak orang tercengang karena penampilan unik nya sangat mirip dengan boneka. Model asal Shenzen, Tiongkok itu memang memiliki kulit semulus porselen, badan yang super langsing dan kemampuan memakai makeup yang sangat hebat.

Dengan kemampuan makeup yang dimilikinya ia berhasil membuat tampilan matanya sangat besar sehingga mirip sekali dengan mata milik boneka lho Teens. Ia pun memiliki banyak penggemar hingga memiliki followers di akun Instagramnya @kinashen hingga 470 ribu orang. Penggemarnya pun sering takjub dan memberikan pujian karena penampilannya yang sempurna bak seorang boneka hidup.

Memang Kina Shen sangat mirip dengan boneka hidup. Jika kalian ingin tahu cara memakai makeup mata seperti Kina Shen, kalian bisa lihat dulu tutorialnya di bawah ini.


Komentar

Postingan Populer