Karena Make Up Istri Digugat Cerai Dan Dituntut 273 Juta
Pernikahan umumnya menjadi awal yang baru dan bahagia bagi kedua mempelai , namun hal yang tidak menyenangkan di alami oleh seorang wanita asal Aljazair . Wanita yang tidak disebutkan namanya ini digugat cerai oleh suaminya hanya sehari setelah melangsungkan pesta pernikahan mereka , tidak hanya menggugat cerai , suaminya bahkan menuntut ganti rugi sebesar 13.000 pundsterling atau senilai 273 juta rupiah .

Asal muasal gugatan cerai dan tuntutan ganti rugi ini karena sang suami meresa telah ditipu oleh istrinya , selama berkenalan hingga akhirnya memutuskan untuk melangkah ke pelaminan sang istri selalu tampil dengan make up yang membuatnya terlihat cantik . Namun setelah malam pertama sang suami sangat terkejut saat bangun di pagi hari , dia tidak mengenali sesosok wanita yang tidur satu ranjang dengan nya , Dia Bahkan sempat ketakutan karena mengira ada pencuri yang masuk ke dalam rumah nya .

Di dalam ruang sidang sang suami mengatakan kepada hakim jika merasa telah menjadi korban penipuan kerena awalnya dia menikahi seorang wanita yang cantik , tidak seperti wajah istrinya yang dia lihat setelah meke up diwajahnya dibersihkan . ” Selama ini aku melihatnya sebagai wanita yang sangat cantik dan menarik , ini sangat berbeda dengan apa yang saya dapatkan setelah ia menghapus make up nya  , jelas sang suami 

Pengantin pria berdalih gugatan cerai disertai tuntutan ganti rugi itu dibuat untuk mengobati rasa sakit dan penderitaan psikologis yang di telah dia alami . Hingga saat ini proses persidangan masih berlangsung dan majelis hakim belum memutuskan mengabulkan atau menolak gugatan cerai dan tuntutan ganti rugi yang diajukan .

Sepenggal kisah nyata diatas seharusnya bisa menjadi sebuah contoh dan pelajaran bagi para sobat kabar aneh  , bahwa make up memang bisa membuat wajah setiap wanita menjadi lebih cantik , namun memakai make up yang terlalu berlebihan sepertinya juga tak baik apalagi jika sampai meribah total penampilan wajah kita

Komentar

Postingan Populer